Rabu, 03 April 2013

BENDUNGAN PONRE PONRE

BENDUNGAN PONRE PONRE

bendungan ponre ponre

Bendungan ponre ponre terletak didesa Tompobulu Kecamatan Libureng , Kabupaten Bone ,Sulawesi Selatan.bendungan yang memiliki tinggi 55 meter.

Bendungan ponre ponre merupakan salah satu objek wisata untuk para pemancing dan para penikmat alam menghabiskan waktu liburan di bendungan ponre ponre ini.

Bendungan ponre ponre disebut juga sebagai bendungan terbesar ke2 di Sulawesi Selatan. tempat ini juga dimanfaatkan sebagai tempat mengisi akhir pekan atau pun hanya sekedar jalan-jalan.  Dengan memanfaatkan hamparan waduk ratusan warga dari segala usia asyik memancing meski di tengah sengatan matahari

bendungan ponre ponre

sepanjang perjalanan menuju bendungan ponre ponre kita disuguhkan dengan berbagai pemandangan dan hamparan sawah yang begitu indah, selain itu beberapa kilo meter sebelum memasuki area bendungan ponre ponre kita juga bisa menikmati pandangan alam pegunungan dan hamparan bukit bukit.

kesempatan ini tak aku lewatkan  ,bersama teman teman dari makassar kami pun dengan senangnya menikmati pemandangan panorama alam ciptaan yang maha kuasa di bendungan ponre ponre.

by : andi irwansya
 

0 komentar:

Posting Komentar